14 Film Aksi Ini Selipkan Adegan Erotis Gay


Berani taruhan bahwa semua film aksi laga Hollywood berlomba untuk tampil semacho mungkin dengan adegan tembak-tembakan, adu otot, ledakan besar, dan tentunya pertarungan tak kosong yang tak terhindarkan. Namun ternyata, penonton tak jarang disuguhi lebih daripada itu. Kesan macho dari film laga tersebut tercoreng dengan adegan erotis sesama jenis yang secara tak disengaja terselip dalam film.
Misalnya saja adegan perlombangan voli berubah menjadi aneh saat diselipkan adegan pelukan sesama pria bertelanjang dada. Atau misalkan saja adegan dalam film ROCKY 3 yang memperlihatkan dua pria dewasa bertubuh kekar bermain air layaknya pasangan kekasih di bibir pantai. Adegan dua pria berjabat tangan dan berpandangan dalam intensitas tinggi pun akan terlihat aneh bagi penonton.
Pada kenyataannya, mulai dari film lawas Hollywood sampai yang terbaru, SKYFALL, banyak menyelipkan adegan yang demikian. Pada awalnya memang tidak kentara, tapi saat kamu sadar, kamu akan melihatnya dengan kesan yang berbeda.
1. PREDATOR

Para penggemar film laga mana yang tidak kenal dengan sosok kekar dan besar sang Arnold Scwarzenegger? Sosok tersebut sudah banyak membintangi film-film laga kelas satu di Hollywood. Salah satu yang menjadi tonggak ketenarannya adalah perannya sebagai tokoh utama dalam film PREDATOR.
Di film tersebut ia tampil dalam seragam militer dan mempertontontonkan lengan berorotnya. Tak hanya dia sendirian, ada pula sosok Carl Weathers yang juga tak kalah besarnya dari Arnie. Pada salah satu adegan pembukanya, mereka berdua saling berjabat tangan ala lelaki dan kemudian saling pandang satu sama lain. Apakah perlu sampai seperti itu saat menyapa rekan? 
2. ROCKY 3

Rocky Balboa (Sylvester Stallone) dan Apollo Creed (Carl Weather) adalah mantan rival yang kemudian bersahabat. Mereka saling bantu terutama dalam berlatih fisik supaya Rocky terus menang dalam usahanya meraih gelar jawara.
Dalam salah satu sesi latihan, kedua memilih untuk berlatih di pinggir pantai. Semua berjalan normal hingga mereka memutuskan bermain air dan saling memercikan air satu dengan yang lain. Ayolah! aktivitas seperti ini pantasnya diperagakan oleh sepasang kekasih.
3. BATMAN AND ROBIN

BATMAN AND ROBIN hingga kini dipandang oleh penggemar film superhero sebagai film adaptasi kisah manusia kelelawar yang paling buruk penggarapannya. Film layar lebar keempat Batman yang disutradarai Joel Schumacher ini dinilai terlalu penuh warna untuk sebuah kisah superhero yang kelam.
Salah satu yang patut dikritisi tentu saja pemilihan kostum Batmannya yang terlalu vulgar. Bagaimana tidak vulgar kalau bagian puting dan beberapa bagian terlarang lainnya ditunjukkan dengan jelas. Terlebih ada beberapa adegan yang menyoroti beberapa bagian tersebut saat Bruce Wayne (George Clooney) berganti kostum menjadi Batman.
4. PLANET OF THE APES

Film adaptasi novel yang digarap tahun 1968 ini memang menggambarkan sosok manusia terutama para prianya bertelanjang dada karena hidup sebagai tawanan/budak para kera yang telah berevolusi menjadi seperti manusia dengan kekuatan yang berlipat-lipat kali manusia.
Hal tersebut wajar saja karena pada zaman batu pun para manusia memilih untuk tak mengenakan baju dan bertelanjang dada. Yang membuat heran mungkin salah satu adegannya di mana dua pria tiba-tiba berjongkok di hadapan seorang pria lainnya. Apa yang mereka lakukan? Ini tentu menimbulkan prasangka.
5. SKYFALL

Tak terbayangkan sebelumnya kalau sosok agen rahasia seperti Bond (Daniel Bardem) terlibat adegan yang demikian. Tapi itu memang terjadi dalam film terbarunya, SKYFALL (2012). Dalam adegan ketika Bond disekap oleh komplotan Silva (Javier Bardem), ia didudukkan dalam sebuah kursi untuk diinterograsi oleh Silva.
Interograsi tersebut alih-alih terlaksana secara verbal saja, ternyata berlanjut kepada pelecehan seksual oleh Silva kepada Bond. Tangan Silva menggerayangi Bond mulai dari wajah hingga bagian bawah perutnya. Adegan ini sempat dibicarakan di banyak media yang membahas bahwa adegan tersebut jelas menyiratkan adegan gay.
6. COBRA

Dalam perfilman Hollywood era 1980-an, nama Stallone menjadi jaminan bahwa film laga yang dibintanginya adalah film laga yang bermutu. Salah satu film yang ia bintangi pada era tersebut adalah COBRA. Stallone memerankan sosok letnan Marion 'Cobra' Cobretti, seorang polisi yang punya ciri khas kacamata hitam. Jika ada kasus negoisasi yang macet, maka Cobra menjadi pilihan satu-satunya departemen polisi untuk menuntaskan permasalahan.
Saat memecahkan kasus, Cobra mungkin menjadi panutan dan banyak dipuji rekannya. Namun tidak untuk perbuataannya satu ini. Entah apa alasannya, ia sengaja merobek kaus yang dikenakan rekannya.
7. NO RETREAT NO SURRENDER

Jason Stillwell (Kurt McKinney) harus tertindas karena dojo milik ayahnya disatroni geng kriminal. Terpaksa mereka pindah ke kota baru. Di sana, ia pun tak kunjung mendapat ketentraman. Ia harus mendapat perlakuan buruk dari teman-teman sekolahnya.
Ia pun memutuskan untuk 'berdoa' meminta pertolongan di makam Bruce Lee supaya bisa memiliki kemampuan bela diri hebat seperti idolanya tersebut. Hingga suatu hari ia pun dikunjungi oleh hantu Bruce Lee yang siap membimbingnya.
Ia pun tumbuh sebagai pemuda yang kuat dan ahli bela diri. Salah satu keahlian yang ditunjukkannya adalah mampu menahan berat badan temannya sembari kepala dan kakinya disangga kursi. Tapi kok posisi pantat temannya tepat berada di bawah pusarnya?
8. TOP GUN

Tom Cruise dalam adegan erotis gay? Pernah lho. Pada saat ia bermain dalam film TOP GUN, ia harus beradegan yang kesannya seperti kemesraan pasangan gay. Adegan tersebut tak lain pada saat tokohnya Pete "Maverick" bermain voli bersama dengan rekan-rekannya di pantai. Panasnya udara membuat banyak di antara mereka yang memutuskan bertelanjang dada. Itu sah saja, tapi kalau berangkulan dalam waktu yang lama... itu kesannya...
9. TOTAL RECALL

Dalam daftar adegan erotis ini, tercatat dua kali Arnold melakoni adegan yang demikian. Adegan yang kedua ia lakoni dalam film TOTAL RECALL, film fiksi ilmiah yang bersetting di planet Mars.
Arnold menjadi tokoh buronan yang dikejar oleh pihak berwajib karena konspirasi politik yang besar di planet tersebut. Dalam sebuah adegannya, ia tertangkap dan langsung dihajar oleh detektif kepala yang memimpin operasi. Alih-alih kesakitan dan minta ampun, Arnold malah berteriak "lebih keras!" kepada detektif yang memukulinya. Apa ada pria normal yang minta dipukuli seperti itu?
10. THE LORD OF THE RINGS

Bahkan film fantasi seperti THE LORD OF THE RINGS tak bisa lepas dari kesan kemesraan pasangan gay. Dan tokoh yang secara tak sengaja melakoninya adalah Froddo (Elijah Wood) dan Sam (Sean Astin). Keduanya memang dikisahkan sebagai pasangan berpetualang mulai dari Shire sampai ke Gunung Kiamat.
Di tengah perjalanan mereka, saat mereka berdua sama-sama lelah, Frodo memberikan semangat kepada Sam dengan cara mencium kening rekannya tersebut. So sweet...
11. KICKBOXER

Satu lagi nama aktor laga papan atas Hollywood yang secara tak sengaja mempraktekkan adegan berbagu gay.  Aktor tersebut adalah Jean Claude Van Damme. Dalam filmnya yang berjudul KICKBOXER (1989), Van Damme terlihat masih muda dan punya tubuh atletis yang membuat para pria iri. Namun semua imej tersebut terasa sirna saat ia menari erotis seperti gambar di atas.
12. THOR

Film superhero? Ternyata hal yang sama pun menimpa film superhero buatan Hollywood, salah satu yang tercatat adalah THOR. Adegan dalam film ini memang tidak menyertakan adegan buka-bukaan, namun lihatlah ekspresi Loki kepada Thor di atas!
13. MAD MAX

MAD MAX (1979) menampilkan suasana bumi yang mendekati akhir di mana seluruh dunia telah kering kerontang dan manusia berebut minyak dan sumber air. Persaingan untuk bertahan hidup membuat manusia membentuk kelompok-kelompok kecil dan saling membantai. Mereka semua berdandan sangar untuk mengintimidasi lawannya.
Tapi tak ada yang lebih mengintimidasi selain kostum sosok antagonis satu ini. Apa tujuannya coba berbusana minim seperti dominatrix tahu bahwa cuaca di luar bisa membuat kulitmu terbakar.
14. SHERLOCK HOLMES: GAME OF DARKNESS

Adegan homoerotic yangpaling kentara terjadi pada film SHERLOCK HOMES. Sherlock yang menyamar sebagai wanita entah dengan sengaja atau tidak berusaha mencium rekannya, Watson (Jude Law). Mungkin ia terbawa peran penyamarannya ya?
 
 

» Read More...

8 Pangeran Ini Ternyata 'Nakal'


angeran nakal? pasti semua langsung terpikir kalau itu adalah Pangeran Harry dari Inggris. Tahukah kamu kalau ternyata gak cuma Pangeran Harry yang 'nakal' di dunia ini?
Pangeran-pangeran berikut ini ternyata juga pernah melakukan kesalahan. Sebagai seorang publik figur, dan beberapa di antara mereka adalah pewaris tahta yang kelak memimpin kerajaannya. Kelakuan mereka bisa dibilang, kurang bertanggung jawab.
Siapa saja pangeran yang nakal di dunia? mari kita simak di halaman berikut..
1. Pangeran Louis

Pangeran Louis adalah anggota keluarga Kerajaan Luxembourg, pada tahun 2005 ia melarikan diri ke London bersama kekasihnya, Tessy Anthony.
Saat melarikan diri ke Inggris, Tessy yang berprofesi sebagai tentara tengah hamil anak Louis. Saat itu Louis sendiri masih berusia 19 tahun dan Tessy 20 tahun. Selain kasus hamil diluar nikah, Tessy juga hanya rakyat biasa, bukan dari kalangan bangsawan. Hal itulah yang membuat rakyat menjadi heboh.
Setelah membuat kehebohan, pasangan ini kembali ke Luxembourg dan melangsungkan pernikahan.
2. Pangeran Hamdan

Pewaris tahta kerajaan Dubai ini tersandung skandal keuangan yang menimpa perusahaannya. Dengan kekayaan yang melimpah, Pangeran Hamdan yang lebih dikenal dengan Syeikh Hamdan membuka perusahaan besar yang namanya tercatat di Wall Street Journal.
Pada bulan Januari 2013 lalu, perusahaan sang pangeran mengalami masalah dan pihak Wall Street Journal memutuskan untuk membentuk tim investigasi guna menyelesaikan masalah tersebut.
3. Pangeran Carl Philip

Pangeran Carl Philip adalah anggota keluarga kerajaan Swedia. Pangeran berusia 33 tahun ini terlibat kasus pemukulan terhadap seorang pengunjung sebuah klub malam di Cannes, Perancis pada Agustus 2012 lalu.
Saat itu sang pangeran dan kekasihnya tengah bermain di klub malam tersebut bersama beberapa teman mereka. Salah satu saksi mata menyatakan bahwa leher Pangeran ditarik dari belakang sebelum dipukul oleh orang lawannya. Kemudian sang pangeran membalas dan terjadilah perkelahian seru di klub itu.
Ini bukanlah satu-satunya kasus yang menimpa pangeran playboy tersebut. Sebelumnya ia terlihat memakai topeng alien di sebuah pesta, kecopetan dompet merk Gucci dan terlibat kecelakaan saat kebut-kebutan di jalan. Pangeran Carl juga membuat heboh publik saat foto telanjangnya beredar di dunia maya.
4. Pangeran Charles

Siapa sangka pewaris tahta kerajaan Inggris ini pernah terlibat skandal seks sesama jenis. Pangeran Charles ramai diberitakan telah melakukan hubungan seks dengan mantan pelayan pria di istana Buckingham, berita itu disebarkan oleh mantan pelayan istana yang sudah bekerja selama 11 tahun di istana Buckingham.
Pelayan bernama George Smith itu mengaku ia pernah memergoki Pangeran Charles melakukan hubungan terlarang itu, ia bahkan mengaku punya rekaman videonya. Rekaman video itu ia serahkan kepada Paul Butler, mantan pelayan Putri Diana.
Pihak istana tentu membantah berita itu dan menyatakan bahwa itu hanyalah karangan si mantan pelayan yang sakit hati karena sudah dipecat. Mana yang benar? hanya Pangeran Charles yang tahu
5. Pangeran Al Walid Bin Talal

Pangeran Al Walid Bin Talal adalah anggota keluarga kerajaan Arab Saudi. Semua orang mengenal sang pangeran yang kaya raya dan memiliki banyak investasi di berbagai bidang.
Namun keponakan Raja Abdullah ini ternyata pernah tersangkut skandal pemerkosaan di Spanyol. Pangeran Al Walid dituduh memperkosa seorang gadis di Ibiza, Spanyol pada tahun 2011 di yacht miliknya.
Kasusnya berlangsung lama di Spanyol, namun pada tahun 2012 kasus tersebut dihentikan karena dinilai kurang bukti. Sang gadis yang mengaku diperkosa adalah seorang model berkebangsaan Jerman dan Spanyol, dan ia tidak mengajukan banding ke pengadilan.
6. Pangeran Fakhry

Masih ingat dengan Pangeran Kelantan yang menikah dengan artis Indonesia, Manohara Pinot? Ya, Pangeran Fakhry yang bernama lengkap Tengku Muhammad Fakry Petra ini membuat heboh publik Malaysia karena skandalnya bersama Manohara yang sempat membuat panas kedua negara.
Fakhry dituduh menculik, melakukan KDRT dan menyiksa Manohara yang saat itu berstatus istrinya. Manohara pun membuat drama dengan melarikan diri saat Fakhry dan keluarga tengah berada di Singapura.
Kasus itu sempat ramai hingga Fakhry menuntut sang istri di pengadilan. Cerita Manohara dan Fakhry bahkan sempat dijadikan sinetron oleh salah satu rumah produksi di Indonesia.
7. Pangeran Pierre Casiraghi

Pangeran Pierre Casiraghi adalah salah satu anggota keluarga kerajaan Monaco. Pria berusia 25 tahun ini dilarikan ke Rumah Sakit setelah terlibat perkelahian dengan pengunjung sebuah bar di Manhattan, New York, Amerika Serikat.
Saat itu Pangeran Pierre sedang berpesta dengan kekasihnya, Jessica Hart dan beberapa orang teman mereka. Ia terlibat perkelahian dengan Adam Hock dan keduanya tidak ada yang mengaku bersalah.
Baik Pangeran Pierre dan Adam Hock sama-sama menyatakan kalau mereka hanya membela diri karena diserang terlebih dahulu. Yang jelas Pangeran Pierre sudah membuat keluarga kerajaan Monaco menambah panjang daftar kontroversi yang mereka buat.
8. Pangeran Harry

Pangeran yang satu ini memang sudah terkenal bandelnya, banyak kasus yang menimpa putera kedua Pangeran Charles ini. Fotonya saat mencium seorang laki-laki pernah beredar di dunia maya, selain itu pernah juga beredar fotonya saat memakai bra.
Tak cukup di situ, Pangeran Harry mengaku kalau ia pernah menjadi pecandu ganja, ia juga pernah bertengkar hebat dengan paparazzi. Pangeran Harry juga mengaku kalau ia adalah siswa yang bodoh dan suka menyontek.
Kontroversinya masih berlanjut saat Pangeran Harry tertangkap kamera memakai baju dengan logo nazi di lengan kirinya. Ia juga tertangkap kamera saat memakai cat kuku dan puncak segala kenakalannya saat ia bugil di Las Vegas, Amerika Serikat.
 
 

» Read More...

5 Trik Supaya Kamu Jadi Kesayangan Ibu Kost



Dalam kehidupan kost-kostan, ibu kost (atau kadang-kadang, bapak kost), adalah makhluk yang menduduki tahta utama. Ibarat kata, segala titahnya berhubungan secara langsung dengan kemakmuran kamu hidup jadi anak kost. Makanya, penting banget untuk bisa berakrab-akrab sama ibu atau bapak kost, atau minimal supaya nggak slek lah.
Kali ini, MBDC akan memberikan trik yang lebih dari sekedar supaya bisa berakrab-akrab dengan ibu/bapak kost. Kami akan membuka tabir rahasia supaya kamu bisa jadi kesayangan ibu atau bapak kost!

Bayar Kost Tepat Waktu

Sebenarnya ini nggak rahasia-rahasia amat, tapi ini penting lho. Ibu kost berhati malaikat sekali pun bakalan mesem-mesem kalau kamu nunggak bayar kost sampai berbulan-bulan. Nah, supaya kamu jadi anak kesayangan, sekali-sekali pas kamu bayar kostan jangan lupa kasih bonus buat si Ibu kost. Kalau gak sanggup beli jajanan mall, beli martabak aja juga udah lumayan kok. Mudah-mudahan aja dengan rajin ngasih bonus, Si Ibu kost jadi enggan nagih bulanan dengan ganas kalau kamu terpaksa nunggak.

Jagalah Kebersihan

Rajin-rajinlah ngebersihin kamar kost kamu supaya nggak kelihatan kayak sarang genderuwo. Atau kalau memang kamu anaknya malesan, usahakanlah "terlihat" sedang membersihkan kamar kostan di saat Si Ibu kost lewat. Cara gampangnya adalah dengan menaruh sapu atau pel di tempat yang gampang terjangkau, jadi pas Ibu kost lewat, langsung sambar dengan maksimal. Kalau mau lebih jadi kesayangan lagi, sekalian aja kamu potongin rumput di halaman rumah Si Ibu kost agar tampak seperti layak menang Kalpataru.

Patuhi Jam Malam

Ini khusus buat kost-kostan yang punya jam malam. Coba yah itu Jam Malam-nya dipatuhi. Memang rasanya susah. Tapi kans kamu jadi anak kesayangan Ibu kost tentu tipis adanya kalau saban malam kamu kerjanya manjat pagar kostan yang udah digembok. Mana manjatnya sambil mabok, terus berisik sambil ketawa-ketawa kayak orang gila, udah gitu pake jatuh pula gedubrakan sampai tetangga-tetangga sekampung pada berdatangan. Suram, sisbro.

Hindari Ngegebet Anak Ibu Kost

Apalagi kalau anaknya masih SD. Kamu mau jadi kesayangan Ibu Kost apa mau masuk bui sih?

Kecuali kalo anak SD-nya kayak gini…

Jadi Juragan Kost

Ternyata semua cara di atas sangat sulit kamu jalani karena pada dasarnya kamu anaknya boros, jorok, doyan mabok-mabokan, dan sedikit pervert. Tapi kamu tetap pengen jadi anak kesayangan Ibu kost. Tenang, masih ada caranya. Kamu jadi juragan kost aja. Beli kost-kostan yang ada di sekitarmu, termasuk kost-kostan milik Ibu Kostmu. Dengan begitu mau nggak mau Si Ibu kost pun jadi hormat sama kamu dan kamu adalah anak kostan sekaligus juragan kostan kesayangan. Hore!
Kalau kamu nggak punya duit buat beli kostan, MBDC ada saran tambahan. Temenan aja ama Bobby Kufaku, katanya dia banyak duit tuh. Sapa tau kamu dikasih pinjeman.

» Read More...

4 Pemandian Paling Mewah Di Dunia


Suka berenang? Jangan lupa kunjungi 4 Pemandian Paling Mewah Di Dunia dibawah ini. Ketika menjelajah ke berbagai sudut dunia, Anda mungkin akan bertemu dengan banyak sekali pilihan tempat pemandian yang bisa Anda nikmati. Memanjakan diri di sebuah tempat pemandian adalah tradisi mewah para bangsawan Romawi. Kala itu mereka gemar mengunjungi tempat-tempat ini bukan hanya sekedar untuk rekreasi, namun juga untuk penyembuhan dan peremajaan diri. Masa berganti, nama dan pola adopsi pun kini berganti. Tempat favorit bangsa Romawi itupun kini berganti nama menjadi spa seperti berikut ini..

 
1. Cagaloglu Hamami, Istanbul, Turki

http://www.didunia.net/
Pemandian Paling Mewah Di Dunia
Di Istanbul, orang menyebut tempat pemandian dengan nama hamam. Dan di seluruh daratan Turki, tak ada yang bisa mengalahkan Cagaloglu, hamam terakhir yang dibangun di masa pemerintahan Kekaisaran Ottoman dan telah beroperasi sejak tahun 1741. Tempat pemandian yang terkenal dengan interior yang mempesona serta tekhnik pijat dan uap panas yang menggetarkan jiwa ini dimasa jayanya diyakini pernah memberikan dedikasi terbaiknya untuk para figur dunia, termasuk Florence Nightingale dan Raja Edward VIII dari Inggris. Usia yang telah mencapai lebih dari 270 tahun tak membuat Cagaloglu kehilangan daya tarik dan pesonanya karena sampai hari inipun dia masih memiliki posisi dalam daftar 1,000 Places To See Before You Die.


2. Gellert Baths & Spa, Budapest, Hungaria

Salah satu tempat pemandian yang paling populer dikalangan wisatawan yang berkunjung ke Budapest adalah Gellert Baths & Spa. Mata air alami yang diyakini berkhasiat seperti obat, perabotan dengan gaya Art Nouveau, mosaik artistik, jendela kaca patri dan berbagai pahatan adalah kombinasi keindahan dengan dosis yang sempurna untuk semua wisatawan yang ingin menikmatinya. Gellert Baths & Spa membuka pintunya pertamakali di tahun 1919 dan memiliki 13 bak mandi yang terdiri dari dua pemandian effervescent, tiga kolam renang, dan delapan pemandian air panas dengan suhu air bervariasi 24-37 derajat Celsius.


3. The Thermal Baths, Vals, Swiss

Dengan menggunakan kombinasi konsep ruang gelap dan terang, serta tertutup dan terbuka, pemandian air panas di Vals, Swiss, ini adalah surga untuk bersantai dan menenangkan diri. Dengan fasilitas indoor dan outdoor yang beragam, termasuk kolam renang, ruang pijat dan relaksasi, ditambah kehadiran kolam renang api, kolam es, kolam bunga dan pemandangan gunung yang mempesona, The Thermal Baths menawarkan lebih dari yang bisa Anda minta.


4. Poseidon Gardens, Ischia, Italia

http://www.didunia.net/
Khusus untuk kenyamanan dan kebahagiaan Anda, gunung vulkanik di Italia mengalirkan mata air dengan panas yang alami ke berbagai kolam serta bak penampungan air di Poseidon Gardens. Suhu air yang tinggi serta kekayaan kandungan mineral dalam air (termasuk diantaranya sodium, kalsium, potasium, besi, dan mangan) menjadikan Poseidon Gardens sebagai salah satu tempat pemandian air panas paling terapis yang bisa Anda temukan. Untuk (hampir) apapun jenis penyakit yang Anda derita, air panas Poseidon Gardens dipercaya mampu menyembuhkannya.
 
 

» Read More...

10 Monumen Paling Menakjubkan di Dunia


Ushiku Daibutsu, Japan.
http://www.didunia.net/
Monumen tertinggi yang ada di dunia berada di Ushiku, Japan. Rampung pada tahun 1995. Mempunyai tinggi 120m dari tanah,termasuk 10m dari tinggi pelatarannya dan 10m tinggi teratai pada monumen tersebut.Didalam monumen tersebut telah disediakan sebuah lift untuk pengunjung yang bisa membawa pengunjung hingga ke ketinggian 85m,tempat dimana ada satu pelataran lagi untuk melihat pemandangan sekitar dari atas.


Bayhan, Afghanistan.

Budha of bayhan ini adalah monumen patung berbentuk budha yang dibuat di tebing Afghanistan.terletak sekitar 230km dari utar kota Kabul,mempunyai tinggi sekitar 55meter. Namun sayangnya monumen ini dihancurkan oleh organisasi Taliban pada tahun 2001 lalu.Dapat dilihat di foto bawah ini,bahwa sebagian wajah patung tersebut akhirnya rusak.Kemudian dalam misi membangun kembali bagian yang rusak tersebut,beberapa negara dan organisasi ikut berpartisipasi. Diantaranya,Jepang,Swiss,UNESCO dan yang beberapa negara lainnya.


Lanshan, China.

Monumen yang dibuat di tebing ini bertempat di lanshan,china.Mempunyai tinggi sekitar 71m dari tanah.Menjadi salah satu tempat pariwisata terkenal di kawasan tersebut.Setiap harinya beribu-ribu turis datang ke tempat tersebut,baik pengunjung lokal maupun dari luar negri.


Motherland,Kiev, Ukraine.

Patung motherland dari kiev ini adalah monumen yang di buat untuk mengenang perang dunia ke-2 yang di sebut juga Great Patriotic War.Patungnya mempunyai tinggi 62m,namun secara keseluruhan mempunyai ketinggian 102m.


Liberty Island, New York.

Monumen ini disumbangkan oleh Prancis kepada Amerika pada tahun 1886,berdiri di antara Liberty Island,New York di dekat pelabuhan.Monumen ini terbuka bagi semua pengunjung.
 

Guanyin, Sanya, China.

http://www.didunia.net/
Monumen ini berada disebuah propinsi kecil Hai Nan,China.Tepatnya di taman Yalong Wan yang terletak sekitar 7,5km dari pantai Sanya city.Patung setinggi 108m ini rampung pada mei 2005 dan menjadi salah satu monumen tertinggi didunia.


Rio de Janeiro, Brazil.

Patung ini menjadi karya besar bagi warga Rio De Janiero,Brazil.Monumen sosok Yesus Kristus ini mempunyai tinggi 32m dan berat 1000ton.Berlokasi di atas gunung Corcovado yang mempunyai tinggi 710m di Tijuca Forest National Park.Dari atas gunung tersebut,seluruh bagian kota tersebut dapat terlihat.


Jakarta, Indonesia.

Monumen nasional atau yang sering di sebut sebagai Tugu Monas ini terletak di pusat kota Jakarta,Indonesia. Dengan tinggi 137m ,monumen yang menjadi simbol dari kebangkitan indonesia ini dibuat pada tahun 1961 oleh Presiden Soekarno namun tidak selesai sampai tahun 1975 oleh Soeharto. Puncak dari monumen ini berbentuk api dan terbuat dari 14,5 ton perak yang dilapisi emas seberat 35kg. Pengunjung dapat melihat isi kota dari atas dengan fasilitas lift di dalam monumen tersebut.


Moscow, Rusia.

Patung Peter I ini menjadi pahatan tertinggi di dunia.


Huangdi and Yandi, China.

Monumen kuning raja Huangdi dan Yandi ini berada di cina,dengan tinggi 103m.

 
Volgograd, Russia.

http://www.didunia.net/
Patung yang juga bernama "motherland" ini.Rampung pada tahun 1967.Terbuat dari 7900ton semen oleh Nikolai Nikitin.Tinggi Keseluruhan termasuk dengan pedang adalah 169m.

Menarik bukan karya seniman-seniman ini? Masih ada menara eiffel sih,namun menurut para ahli,itu tidak termasuk monumen karna tidak terbuat dari bahan pahatan melainkan dari baja.
 
 

» Read More...

7 Keajaiban Paling Menakutkan di Dunia


Jika kita terbiasa mendengar, melihat kata 7 Keajaiban Dunia, tentunya pikiran kita akan melayang hingga menuju sebuah tempat yang indah, megah, berusia ratusan tahun dan dibuat secara luar biasa. Namun tanpa disadari sebenarnya ada tempat-tempat menyeramkan yang juga dikategorikan ke dalam Keajaiban ‘Dunia Lain,’ menyeramkan, sumpek, karena tempat-tempat tersebut bukanlah diperuntukkan bagi mereka yang hidup. Beragam ide dan alasan yang mengawali pembangunan tempat-tempat menyeramkan tersebut. Berikut kami merangkum 7 Keajaiban Paling Menakutkan di Dunia yang ada di berbagai belahan dunia:

 
7. Paris Catacombs
http://www.didunia.net/
Keajaiban Paling Menakutkan di Dunia
Di bagian selatan kota Paris, ibu kota Prancis ternyata terdapat sebuah tempat luas dibawah tanah berupa labirin-labirin yang digunakan untuk menyimpan sekitar lebih dari 6 juta jasad manusia didalamnya. Labirin bawah tanah tersebut memiliki total panjang sekitar 300 kilometer dan memiliki banyak sekali lorong - lorong yang bercabang-cabang sehingga jika orang yang mencoba masuk kedalamnya sangat mungkin dia tersesat.
Jumlah jasad yang tersimpan didalam The Catacombs hampir tiga kali lipat dari populasi penduduk yang hidup diatas labirin itu yaitu paris.

Berdasarkan fakta sejarahnya, dahulu dengan berkembangnya agama kristiani dan adanya tradisi penguburan jasad yang harus dekat dengan lingkungan Gereja mengakibatkan pada abad 10 wilayah-wilayah pemakaman di pusat kota paris menjadi terlalu penuh dan sulit untuk berkembang karena berada dipusat kota. Hal tersebut mengakibatkan hanya kaum kaya yang sanggup melaksanakan ritual penguburan di dekat lingkungan gereja. Sedangkan untuk kaum yang tidak memiliki banyak uang, maka penguburan untuk kerabat mereka disediakan tempat pemakaman yang lebih mirip dengan tempat penguburan massal. Saat itu liang lahat yang sudah terisi oleh jasad manusia dapat dibongkar lagi dan dimasuki oleh jasad lainnya serta hanya sedikit jasad yang mampu membeli peti mati sendiri, sehingga akhirnya satu peti mati yang sudah digunakan dapat dipakai lagi untuk penguburan berikutnya.

Saat ini The Catacombs dijadikan museum bawah tanah bagi para pelancong, dengan menyuguhkan galeri tulang belulang manusia yang disusun dengan rapi. Museum tersebut dibuka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore dan dibatasi hanya 200 pengunjung setiap Tour nya.


6. Menara Tengkorak Niš, Serbia


Menara Tengkorak di Serbia adalah salah satu bangunan yang memiliki kumpulan tulang belulang,dan dimaksudkan untuk menakut-nakuti mereka yang melihatnya. Memang cara tersebut digunakan ratusan tahun di masa lalu, tepatnya di tahun 1809 ketika para pejuang pemberontak Serbia mengalami goncangan secara signifikan akibat berhadapan dengan pasukan Kekaisaran Ottoman. Untuk meredam arus pemberontakan pejuang Serbia, seorang komandan  Turki memerintahkan pasukannya untuk  memotong kepala dari jenazah yang telah meninggal,mengumpulkan dan menyusunnya hingga menjadi sebuah benteng, hal ini digunakan sebagai peringatan bagi mereka yang mencoba melawan kekaisaran. Sebanyak 952 tengkorak dikabarkan menjadi bagian dari benteng tersebut, namun seiring dengan waktu banyak terjadi klaim dan membawa tengkorak yang dianggap anggota keluarganya, hingga saat ini hanya tersisa 58 tengkorak saja di menara NiÅ¡.


5. Kapel Tengkorak, Czermna, Polandia


Cerita mengenai keberadaan Kapel Tengkorak (Kaplica Czazek) merupakan salah satu yang menarik di antara gereja-gereja lainnya di Polandia. Kapel ini dibuat antara tahun 1776 dan 1804, ketika seorang pendeta Ceko dan dibantu beberapa penggali kubur setempat, menghabiskan waktu berjam-jam menggali dan mengangkat jenazah-jenazah yang jumlahnya tidak terhitung, karena itu adalah pemakaman massal. Mereka banyak menemukan sejumlah tengkorak dengan kondisi yang menarik kemudian dipisahkan dari tulang belulang lainnya. Tengkorak yang menarik salah satunya adalah yang memiliki lubang peluru di kepalanya, diduga semasa hidupnya ia adalah politisi. Beberapa tulang di bawa ke dalam kapel. Secara keseluruhan pendeta tersebut telah menemukan sebanyak 24.000 tengkorak dalam penggaliannya. Beberapa diantaranya berada 16 kaki di kedalaman tanah, namun hanya sekitar 3.000 tulang belulang yang menghiasi dan memenuhi ruangan kapel, para pendeta Ceko menamai ruangan ini dengan,”sanctuary of silence.”


4. Capela dos Ossos, Evora, Portugal

http://www.didunia.net/
Capela dos Ossos, atau lebih dikenal pula dengan nama Kapel Tulang (Chapel Bones), letaknya berdampingan dengan Gereja St. Francis yang merupakan salah satu obyek wisata di Kota Evora, Portugal. Capela dos Ossos ini dibangun pada abad ke 16, dengan tujuan untuk mengendalikan kebutuhan lahan pemakaman masyarakat setempat. Salah satu ruangan yang menarik adalah dimana terdapat dua jenazah yang dikeringkanâ€"seorang lelaki dan anak kecil, menggantung dengan seutas rantai di dinding ruangan. Identitas mereka tidak diketahui, namun berdasarkan penuturan masyarakat setempat, hubungan mereka adalah ayah dan anak, yang bersikap jahat terhadap ibu/istrinya dan kemudian dikutuk.


3. Pemakaman Brno,  Republic Ceko

Pemakaman Bruno adalah sebuah pemakaman yang terletak di bawah Alun-Alun St.Jacob sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Ketika sebuah proyek pembangunan gedung baru telah ditentukan dan akan dilaksanakan pada tahun 2001, sebuah kegiatan ekpsplorasi arkeologis pun dilakukan. Dan betapa terkejutnya para arkeolog, hampir 50.000 lebih kerangka manusia ditemukan terlihat memenuhi ruang terowongan bawah tanah. Beberapa kerangka digali kembali guna memperoleh ruang untuk jenazah yang baru, sepertinya itu yang dilakukan sehingga banyak kerangka yang terlihat di dalam ruang terowongan. Pernah pada suatu waktu kerang-kerangka tersebut berdempetan cukup erat, hingga kemudian terjadi sebuah bencana banjir dan menghantam semua kerangka yang ada di dalam terowongan. Kemudian pemerintah Kota Brno melakukan sebuah upaya restorasi pada 2010 hingga 2011. Tampaknya Pemakaman Brno ini adalah yang kedua terbesar di dunia. Dan pemakaman ini bukanlah tempat yang menyeramkan, namun tempat ini adalah sebuah tempat menjalin hubungan antara kehidupan dan kematian, sebuah tempat untuk bermeditasi.


2. Santa Maria della Concezione, Roma, Italia

Santa Maria della Concezione adalah salah satu tempat terindah, sehingga tidak ada orang yang berpendapat bahwa kematian adalah hal yang menakutkan. Di dalam sebuah gereja nampak lebih dari 4.000 tulang belulang para biarawan Capuchin yang disusun sedemikian artistik,sehingga terlihat indah. Beberapa tulang belulang masih dilengkapi dengan jubah biarawan Capuchin, namun beberapa disusun ulang menjadi beberapa karya seni baik itu simbol maupun sebuah ornamen ruangan. Sebuah tulisan plakat pun terdapat di dalamruangan tersebut dan mengatakan,”Apa yang kamu alami saat ini, adalah yang pernah kami alami. Apa yang kami alami sekarang, adalah apa yang akan kamu alami.” Hal tersebut adalah sebuah peringatan mengenai akan datangnya kematian di dalam perjalanan kehidupan manusia. Sebuah peringatan yang hangat dan menyejukkan.


1. Pemakaman Sedlec, Republik Ceko

http://www.didunia.net/
Salah satu tempat untuk melihat koleksi tulang belulang manusia terbanyak di dunia, adalah di Pemakaman Sedlec yang terdapat di negara Republik Ceko. Sebuah bangunan gereja kecil yang berada di pinggiran Kutna Hora, telah dipenuhi oleh lebih dari 40.000 kerangka manusia. Akibatnya gereja ini kemudian dikenal dengan Gereja Tulang (Bone Church), ribuan lebih tulang belulang tersusun membentuk sebuah ruang dan bangun yang ada ada di dalam gereja ini. Ornamen ruangan, simbol keagamaan, pagar tangga, dan banyak lagi.

Pada tahun 1278, seorang biarawan bernama Henry melakukan sebuah perjalan rohani ke tempat Jesus Kristus dimakamkan. Sepulang dari perjalanannya itu, ia membawa sejumlah kecil tanah dari makam tersebut. Ia kemudian menebarkan tanah tersebut ke berbagai ruangan di Pemakaman Sedlec, dan berupaya menyucikan tanah pemakaman tersebut. Akibatnya semua orang beranggapan bahwa pemakaman sedlec adalah sebuah tempat suci dan terbaik bagi jenazah seseorang dimakamkan, sehingga pada akhirnya pemakaman tersebut tidak bisa lagi menampung jenazah yang akan dikuburkan. Akhirnya pada 1511, jenazah yang telah dikuburkan kembali digali, kemudian tulang belulangnya mereka simpan di luar ruangan.

Upaya penggalian tersebut berlangsung lama, hingga pada tahun 1870 seorang tukang kayu, František Rint, disewa untuk mengatur interior ruangan, beserta tulang-belulang yang ada di dalam ruang tersebut. Ia pun memutar otak dan berusaha memikirkan keberadaan tulang belulang tersebut. Hingga akhirnya tercetuslah sebuah ide untuk membuat sebuah karya seni yang berasal dari tulang. Ia kemudian merangkai tulang belulang menjadi beberapa benda seni, ornamen ruangan, dan bahkan sarana ibadah seperti altar, tempat lilin, dan sebagainya. Walaupun sebenarnya menakutkan bahkan hampir mirip dengan kapel pemuja setan, namun Sedlec adalah bangunan sebuah gereja suci kristiani, yang juga merupakan sebuah pemakaman. Sedlec adalah sebuah bangunan dan tempat keajaiban dunia lain yang mengagumkan.
 
 

» Read More...

10 Musuh Batman Terhebat Sepanjang Masa


Kalo kalian mengikuti cerita Batman di dalam komik sampai sekarang, maka kalian akan sadar bahwa masih banyak musuh-musuh Batman yang sama hebat dan berbahayanya dengan Joker. Bagi yang gak tau, nih ane kasih list 10 musuh besar Batman yang dianggap paling berbahaya yang pernah dihadapi si doi.
10. Hush
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20111031233544/batman/images/5/5f/Hush_0002.jpg
Hush adalah musuh Batman yang teranyar, dibuat di abad 21 ini (bukan di bawah tahun 2000an). Hush adalah teman baik Bruce Wayne waktu kecil, namun sekarang, dia yang memangsa Batman. Dalam cerita pertamanya, Hush langsung dapat menghabisi Batman dan Catwoman secara bersama-sama, dan sendiri!
Masa lalu Hush memang belum sepenuhnya terungkap, namun sepertinya itu tidak akan lama. Karena musuh kuat seperti ini pasti cukup dinanti oleh para penggemar DC Comics untuk dibuat kelanjutannya.

9. Poison Ivy
http://herodistrict.com/wp-content/uploads/2011/09/Poison-Ivy-batman-villains-9850172-422-598.jpg
Kalo agan-agan pernah liat film Batman & Robin tahun 1997, agan-agan bakal setuju kalo Poison Ivy adalah alah satu musuh berat Batman sepanjang masa. Memulai debutnya pada tahun 1966, Poison Ivy sama seperti musuh-musuh Batman yang lain, tidak terlalu menunjukkan perangai yang mencurigakan, namun bisa sangat berbahaya. Namun seiring waktu, Poison Ivy juga tidak selamanya jahat, karena dia pernah bertarung untuk menyelamatkan bumi, meskipun harus ada nyawa yang hilang. Dan, itulah yang tidak disukai Batman.

8. Penguin
http://cdn.ifanboy.com/wp-content/uploads/2011/07/MAY080166.jpg
Salah satu musuh Batman dengan ciri-ciri badan bongsor ini emang gak akan pernah tergantikan. Pertama kali diperankan oleh Burgess Meredith pada tahun 1960, karakter jahat dengan payung dan berhidung burung ini sudah cukup menyita perhatian para penggemar komik Amerika. Petualangannya selama 70 tahun pun pasti akan terus berlanjut karena gak akan ada orang yang ingin melupakan karakter bongsor jahat ini.

7. Bane
http://1.bp.blogspot.com/-H9foZWVx-eE/UIOJi1kQHMI/AAAAAAAABCk/I-lDYsAcYag/s1600/Bane.jpg
Punggung Batman patah karena orang ini. Nuff said.

6. Doctor Hurt
http://insidepulse.com/wp-content/uploads/2010/10/Doctor-Hurt.jpg
Siapa Doctor Hurt? Agan-agan bisa menyebutnya sebagai roh jahat, agan-agan juga bisa menyebutnya  sebagai ayah Bruce Wayne. Ayah Bruce? Yup, sebagian orang nganggapnya emang begitu, tapi sebenarnya si doi adalah nenek moyang Bruce yang gak bisa mati. Dalam Morrison's Bat-saga, dialah yang membuat Batman selalu mengalami hal-hal buruk dalam hidupnya, dan itu adalah kejahatan terselubung yang bahkan Batman pun tak bisa mengatasinya.

5. Catwoman
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20110919015523/batman/images/9/94/Catwoman_Vol_4-4_Cover-1_Teaser.jpg
Si doi emang penjahat kok. Penjahat yang bahkan bisa bikin Batman bingung. Di satu sisi dia bersama-sama Wonder Woman dan Supergirl cukup aktif memberantas kejahatan. Namun di sisi lain, dia kayak musuh dalam selimutnya Batman. Catwoman adalah salah satu karakter DC yang sukses menjalani seri komiknya sendiri terhitung mulai dari tahun 1993 sampai 2001. Nah, di seri terbaru komik DC "The New 52", Catwoman berperan sebagai anti-hero, yang artinya si doi bakal musuhan ama Batman.

4. Riddler
http://4.bp.blogspot.com/-xaMX1K-5zno/UIOKkO2lKmI/AAAAAAAABC8/jUZb6W88nH0/s1600/Riddler.jpg
Kemampuan Riddler dan Joker hampir-hampir mirip. Bisa ngibulin Batman, bertarung pakai otak. Namun satu, tidak setenar Joker karena emang si doi mungkin gak laku untuk "dijual" di industri komik dan hiburan.

3. Two-face (Harvey Dent)
http://1.bp.blogspot.com/-XxfnhEhLcXs/UIOKybrlPVI/AAAAAAAABDE/290tQSEbdhA/s1600/Two-face.jpg
Mantan jaksa ini emang musuh yang bisa bikin Batman kewalahan, bahkan bisa bikin Batman difitnah oleh warga seluruh kota Gotham.

2. Ra's Al Ghul
http://4.bp.blogspot.com/-bRsaEGAvUkk/T_gH47ZBnQI/AAAAAAAABVE/brq4jhyhOcE/s1600/85450-10071-ras-al-ghul_super.jpg
Gak salah kalau Ra's Al Ghul berada di urutan ini, karena si doi emang "threat" banget buat si ksatria kelelawar. Dengan kemampuan yang dia dapat dari kawah Lazarus, dia bisa punya kekuatan berkali-kali lipat karena peran kawah ini. Salah satu kehebatan Ra's Al Ghul yang mungkin paling terkenal adalah saat dia menghabisi seluruh anggota Justice League Amerika (termasuk Batman!). Ra's Al Ghul diperankan oleh Liam Neeson dalam film Batman Begins.

1. Joker
http://4.bp.blogspot.com/-JTkcg7zTT1Y/USnKA2e2YUI/AAAAAAAAE0Y/21n6j8-oxOc/s1600/97417.jpg
Yup, musuh yang selalu hadir dalam setiap cerita Batman dalam komik ini emang sangat pantas buat dinomor wahidkan sebagai musuh Batman terhebat sepanjang masa. Joker bagai Yin Yangnya Batman, jahat, suka kekacauan, dan ya suka melawak! Tapi bukan pelawak sembarangan. Si doi pernah ngebunuh Batgirl dan Jason "Robin 2". Belum cukup? Di edisi terbaru komik Batman "Death of Family", Joker jadi bintangnya! (baca aja sendiri!). Bagian terbaik dari Joker adalah dia punya banyak sekali rencana yang jenius dan tidak disangka untuk melumpuhkan Batman. Sampai saat ini, belum ada satupun musuh superhero yang bisa setenar sekarang seperti Joker.
 
 

» Read More...

My Favourite Posts